Kata Sambutan

Foto kepala OPD
Hj. Jannah, SKM. MM
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,

“Alhamduhillahi rabbil ‘alamin, wa bihi nasta’inu ‘alaa umuuriddunya waddiin, wash shalatu was salamu ‘alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa ‘ala aahihi wa ash-habihi ajma’in, amma ba’du”

Puji syukur kepada Allah SWT. Tuhan YME,  atas berkat dan karuniaNya sehingga website informasi Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara telah aktif sebagai sarana informasi dan komunikasi. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung diaktifkannya kembali  website ini, terutama kepada Tim IT, Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk suatu  instansi seperti halnya Dinas Kesehatan Kabupaten labuhanbatu Utara sangatlah penting. Melalui media informasi berbasis website tersebut dapat digunakan sebagai sarana informasi dan komunikasi pihak Dinas Kesehatan dengan Masyarakat, dan stake holder secara luas. 

Akhirnya kami  mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk website ini agar kami terus belajar dan meng-up date diri, sehingga tampilan, isi dan mutu website akan terus berkembang dan lebih baik nantinya sekaligus dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Khususnya Labuhanbatu Utara. 

Demikianlah, kiranya sambutan yang perlu saya sampaikan, atas segala kekhilafan dan kurang lebihnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.” Hadanallahu wa iyyakum ajma'in was salaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 


Data Instansi

Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara Jl. Kesehatan Lingk. I Kelurahan Wonosari Aek Kanopan
Nomor Pengaduan 0822 7245 4757
E-Mail Dinas Kesehatan [email protected]
Facebook Dinkes Labura
Instagram @dinkeslabura
Kode Pos 21457